Kursus Komputer Microsoft Office Online

4/21/2020

Kursus Komputer Microsoft Office Online

LPK Alini Sriwangi menyediakan Kursus Komputer Aplikasi Perkantoran ini secara khusus mempelajari MS. Office Word, Excel dan Powerpoint. LPK Alini Sriwangi menyediakan Kursus Komputer Aplikasi Perkantoran ini secara khusus mempelajari MS. Office Word, Excel dan Powerpoint. LPK Alini Sriwangi menyediakan Kursus Komputer Aplikasi Perkantoran ini secara khusus mempelajari MS. Office Word, Excel dan Powerpoint. LPK Alini Sriwangi menyediakan Kursus Komputer Aplikasi Perkantoran ini secara khusus mempelajari MS. Office Word, Excel dan Powerpoint.
Rp 275.000
MateriOnline
Durasi24 Jam
PesertaUmum
SertifikatDigital
EvaluasiG-Classroom
DiskusiZoom Meeting
  • 21 Video
  • 24 Jam
  • 4 Evaluasi
  • Sertifikat

Download Aplikasi pendukung dari Google Play
 
Google Classroom ZOOM Cloud Meetings

Deskripsi :

LPK Alini Sriwangi menyediakan Kursus Komputer Aplikasi Perkantoran ini secara khusus mempelajari MS. Office Word, Excel dan Powerpoint. Target kursus ini adalah peserta mampu membuat setingan dokumen serta mengetik dalam waktu yang relatif singkat.

Kursus Ini Sangat Cocok Untuk :

Perbangkan, Staf Adminitrasi, Operator Instansi Perkantoran, Karyawan PT, CV, Perusahaan, Supermarket, Minimarket, Hotel dan atau karyawan Toko.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan :

  1. Mahir Ms. Office Word dalam 4 kali pembelajaran tentang pengetahuan, keterampilan, dan sikap kerja yang dibutuhkan untuk pengolah kata tingkat lanjut.
  2. Mahir Ms. Office Excel dalam 4 kali pembelajaran dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap kerja yang dibutuhkan dalam menggunakan perangkat lunak lembar kerja tingkat lanjut pada perangkat komputer.
  3. Mahir Ms. Office Power Point dalam 4 kali pembelajaran dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang dibutuhkan untuk mengukur kemampuan dalam mengklasifikasikan dan mengalokasikan kebutuhan perangkat lunak tingkat lanjut.

Materi Pelatihan :

Mengelola Aplikasi Ms. Office Word (Word Processing) :
  1. Menggunakan template pengolah kata
  2. Membuat mail merge
  3. Membuat style and Themes
  4. Membuat daftar isi Otomatis
  5. Membuat format Kolom
  6. Membuat referensi Dokumen
  7. Mengelola objek
  8. Melacak dokumen

Mengelola Aplikasi Ms. Office Excel (Spreadsheet) :
  1. Mengidentifikasi cell yang akan diolah
  2. Menggunakan formula pada lembar kerja
  3. Menggunakan fungsi
  4. Menggunakan filter
  5. Menggunakan grafik (chart )
  6. Mengintegrasikan berkas spreadsheet

Mengelola Aplikasi Ms. Office Power Point (Presentation) :
  1. Menggunakan tabel dalam slide
  2. Menggunakan grafik (charts) dalam slide
  3. Menampilkan slide dengan animasi
  4. Melengkapi slide dengan fitur tambahan.
  5. Merancang template presentasi
  6. Mengelola objek
  7. Menyesuaikan jenis berkas slide

BONUS :

Mencetak Dokumen Word, Excel dan Power Point

NOTE: Bebas konsultasi selamanya by Phone , WA, SMS, ataupun lewat E-mail.

Apa yang perlu dipersiapkan?

Kamu hanya perlu mempersiapkan Buku & Pena untuk mencatat materi yang penting.





jobstreet.co.id jobsdb.com jobs.id karir.com kompaskarier.com topkarir.com

Offline Class

ALAT PRAKTEK LENGKAP

Selengkapnya

Online Class

MATERI MUDAH DIPAHAMI

Selengkapnya